Belajar Ngeblog Sampai Menghasilkan Uang Blogger Pemula

Bedlimciti Kampung Blogger || Belajar Ngeblog Sampai Menghasilkan Uang Blogger Pemula || Hallo poro sedulur pie kabare sehat to. ketemu maning karo aku bocah bocah bedlim, masih seperti biasa sebelum kita lanjut, postingan sebelumnya kita sudah membahas tentang cara membuat Blog di Blogger, Setelah selesai kita akan Lanjut tentang belajar optimasi Seo, Adsense dan Trik dan Tips Jitu yang lainnya. Pokok nya admin akan terus tuangkan ilmu untuk Poro sedulur biar bisa dan paham tentang Blogger.


Apa itu Blog ...?


Jika Sedulur bener-bener baru dalam dunia blog, maka kemungkinan sedulur masih belum begitu paham apa itu blog. Di internet sebenernya sudah banyak artikel-artikel yang membahas apa itu blog, tapi di sini admin akan memberikan penjelasan gampangnya saja.

Blog adalah satu dari sekian banyak jenis website yang ada di internet.

Contoh jenis website yang ada di internet adalah:

  • Portal berita (contohnya: detik.com, kompas.com, dll.) 
  • Social Networking (contohnya: facebook.com. twitter.com, dll.) 
  • Search Engine (contohnya: google.com, yahoo.com, dll.) 
  • Forum (contohnya: kaskus.co.id, ads.id, dll.) 
  • Toko Online (contohnya: bhinneka.com, lazada.co.id, dll.) 
  • BLOG (contohnya: seputarotomotif.net, Pusatpengertian.com, Bedlimciti.blogspot.com DLL.)

Kenapa ngeblog?

Belajar Ngeblog untuk Pemula Sekarang mungkin sobat bertanya-tanya:


Apa Yang bisa saya dapatkan jika saya ngeblob....?

Berikut ini adalah beberapa manfaat yang bisa sedulur dapatkan jika menjadi seorang blogger :

1.) Menjadi seorang penulis hebat

Jujur saja, awal pertama kali admin mengenal blog admin termasuk orang yang tidak begitu bisa menulis. Untuk sekedar menulis satu kalimat saja begitu kesulitan.

Tapi semenjak menjadi seorang blogger, Alhamdulillah sedikit demi sedikit admin mulai bisa menulis dengan lancar. Meskipun tidak bisa dibilang bagus, tapi menurut admin itu sudah sangat luar biasa.

Nah jika sobat sendiri adalah orang yang hobi menulis, maka admin yakin jika sedulur ngeblog kemampuan menulis akan meningkat dan bukan tidak mungkin bisa menjadi seorang penulis yang hebat.

2.) Membantu orang lain

Manfaat ngeblog juga bukan sekedar untuk kita sendiri, karena dari blog kita juga bisa membantu orang lain dengan pengetahuan ataupun ilmu yang kita miliki.
Nggak ada hal lain yang lebih menyenangkan dari ngeblog selain bisa membantu sesama.

3.) Membangun kepercayaan di internet

Ketika kita bisa membantu sesama melalui blog maka kita akan diberi kepercayaan oleh pembaca blog kita karena telah memberikan informasi yang berguna bagi mereka.


Memang apa sih pentingnya kepercayaan...?


Admin yakin sedulur tahu jika dunia online semakin berkembang. Pengguna internet setiap hari terus bertambah dan semakin banyak orang-orang yang mulai mengembangkan bisnisnya ke dunia online.

Salah satu kunci kesuksesan bisnis online adalah kepercayaan. Nah, blog adalah tempat yang tepat untuk membangun kepercayaan tersebut.

4.) Membangun Jaringan
Manfaat lain adalah kita bisa dengan mudah membangun jaringan melalui blog. Jika blog kita secara konsisten diisi dengan tulisan-tulisan yang bermanfaat sesuai dengan keahlian kita, maka akan semakin banyak pembaca setia yang rajin mengunjungi blog kita.

Jika kita sudah punya kepercayaan dan juga jaringan yang luas di internet, maka akan sangat mudah untuk mengembangkan bisnis di internet.

5.) Menghasilkan Uang
Yang terakhir tentu saja bahwa blog juga bisa menjadi tempat sumber penghasilan. Bagaimana caranya? akan saya jelaskan lebih detail di bawah.

6.) Masih banyak lagi… 





Untuk mendapatkan Artikel terbaru setiap Update, silakan masukan E-Mail Anda di Kolom bawah ini 
(Dijamin ini bukan SPAM dan Rahasia E-Mail Anda tetap kami jaga!)
:

0 komentar