Cara Mengganti Blogspot.co.id Tetap Blogspot.com

Bedlimciti Kampung Blogger - Cara Mudah Agar Alamat Blog Tetap blogspot.com - Bukan blogspot.co.id Halloo poro sedulurr Pie kabare sehat to. Ketemu Maning Karo aku bocah bocah bedlim, Masih seperti biasa sebelum kita lanjut, Postingan sebelumnya kita sudah membahas tentang cara membuat Blog di Blogger, Setelah selesai kita akan Lanjut tentang Seo, Adsense dan Trik dan Tips yang lainnya. Pokok nya admin akan terus tuangkan ilmu untuk Poro sedulur biar bisa dan paham tentang Blogger.

Nah kali ini merupakan salah satu hal penting untuk blog kita,kenapa..? mungkin kalian perlu ketahui alasan tepatnya, dan kini admin akan berikan semuannya pada kalian, agar menjadi paham dan dalam konteks ini akan admin bahas beberapa alasan yang bisa kalian ketahui, kenapa alamat yang tadinya nama.blogspot.co.id harus di setting dengan nama.blogspot.com dan ini akan menjadi sebuah peranan penting bagi blog kalian nanti.

Cara Mengganti blogspot.co.id Tetap blogspot.com

Cara Mengganti blogspot.co.id Tetap blogspot.com

Perlu diketahu dan dipahami : Dalam perubahan atau redirect domain blogspot.com menjadi blogspot.co.id menimbulkan beberapa masalah atau berdampak buruk, kenapa ..? Silahkan simak kilasan berikut : Silahkan Di Translite di Sini [ Translator ]
  • The social stats : like your Facebook Likes, Google +1s and Tweet counts – for your blog posts may be reduced as the URLs for the same blog post will be different for different visitors.
  • Disqus & Facebook Comments: You will have a similar problem if you are using an external commenting platform like Disqus or Facebook Comments because the blog URLs will be different even when the underlying page is the same.
  • External Link : Also, if canonicalization isn’t implemented properly, it may cost you some Google juice as external websites may link to your country-specific pages.
  • Google AdSense: Some users have reported a dip in Google AdSense earnings when pages are served through country-specific domains.
Penting : 

Dan bagi anda yang blog nya belum menggunakan Custom Domain maka silahkan menggunkan trik ini/menambahkan ( code dibawah ini ) agar tetap beralamat di blogspot.com, bukan blogspot.co.id,baik silahkan simak cara yang akan admin berikan :

Cara Agar Alamat Blog Tetap Blogspot.com


Cara Ke 1 :  Klik Template / Tema - Edit HTML

Cara Mengganti Blogspot.co.id Tetap Blogspot.com

Cara Ke 2 : Copy kode Dibawah ini Dan Paste Tepatnya di bawah kode <headUntuk Lebih jelasnya silahkan Lihat Gambar Cara penempatan Kode

Kode Script
<script type="text/javascript">
var blog = document.location.href.toLowerCase();
if (!blog.match(/\.blogspot\.com/)) {
blog = blog.replace(/\.blogspot\..*?\//, ".blogspot.com/ncr/");
window.location.replace(blog);
}
</script>

Cara Mengganti Blogspot.co.id Tetap Blogspot.com


Cara Ke 3 : Klik - Save Template / Simpan Template


Baik mungkin ketika anda coba maka akan tetap blogspot.com dan ketika di buka oleh negaramanapun akan tetap blogspot.com .

Penting :

Perlu diketahui Silahkan Pastikan di tempate blog Anda ada link ke kode jQuery. Jika tidak ada kode tersebut, kode Agar Alamat Blog Tetap blogspot.com - Bukan blogspot.co.id di atas tidak akan berfungsi.

Baik Mungkin hanya Itu saja yang Bisa admin berikan silahkan Ikuti cara ditas dan pastinya kalau cara yang anda ikuti benar akan 100 % Work dan semoga berhasil.

0 komentar