Cara Menjadi Publisher Di Yllix Media

Cara Menjadi Publisher Di Yllix Media|| Buat poro sedulur bedlimciti pastinya masih asing dengan publisher di Yllix Media. Sebenernya apa sih Yllix Media...? Sedikit Bedlimciti akan membahasnya mulai dari pengertiannya terlebih dahulu, sampai cara mendapatkan penghasilan tambahan di Yllix media. Yllix Media sama seperti Adsense, Salah Salah tambang kita yang pastinya yang sudah tau dan bergelut di dunia periklanan pasti akan tau.

Daftar isi



Pengertian Yllix Media

Yllix Media Adalah salah satu program periklanan online terbaik didunia selain google adsense. Yllix Media menyediakan layanan pengiklan (advertiser) dan pemasangan iklan yang terlihat professional. Situs ini menawarkan penghasilan melalui blog dengan 3 cara yaitu melalui program CPM, CPC dan CPA yang di jadikan satu. Jika blog agan mempunyai traffik yang lumayan gedhe kagak ada salahnya mencoba situs ini. Daftarnya mudah dan langsung approve.


Sebenernya Berawal dari "kepo" mengapa saat buka blog orang ada iklan yM, sempat penasaran dan akhirnya ketemu juga yM atau Yllinxmedia ternyata sebuah penyedia iklan, dan juga kita bisa menjadi advertise dan juga publisher. oke deh langsung saja simak cara di bawah ini jika anda ingin jadi publiser di Yllixmedia.

Cara Menjadi Publisher Di Yllix Media

Jika poro sedulur ingin menjadi seorang publisher di Yllix Media dan ingin menambah penghasilan dari sini bisa langsung simak dimawah ini, tanpa bosa basi langsung cekcidot ke TKP :


1. Jika anda ingin jadi publisher langkah awal anda harus mendaftar dahulu di situs Yllixmedia

2. Scroll ke bawah nanti anda akan menemukan gambar seperti di bawah ini dan klik Register as a Publisher.


3. Scroll ke bawah nanti anda akan menemukan gambar seperti di bawah ini,nanti anda di suruh untuk memasukkan First Name, Last Name dan Email. Jika sudah semua terisi klik tombol Create Account


4. Jika anda sudah menekan tombol Create Account meka akan keluar gambar seperti di bawah ini,di situ tertulis anda harus mengecek email yang berfungsi untuk mendapatkan AkunID, Sandi dan mengaktifkan akun Yllix Media.


5. Setelah itu buka link yang anda berasil dapatkan dari Yllink media yang berfungsi untuk mengaktifkan akun.


6. Setelah klik link aktifasi anda akan menumukan gambar seperti di bawah ini, dan mauskan ID anda yang anda dapat dari Email tadi. Dan Klik Active


7. Dan Selamat anda sudah mengaktifkan ankun di Yllix media dan ceklis pada tulisan I fully understand and agree with General Terms and Conditions for the Publisher, Setelah itu klik Complate Registration


8.Selanjutnya anda akan dibawa ke panel publisher anda. Disini anda harus melengkapi form pendaftaran.



Full Name : Nama Lengkap
Address : Alamat
City : Kota
Zip Code : Kode pos (kodepos kota anda)
State : Provinsi
Country : Negara

Jika semua sudah terisi klik continue.

9. Selanjutnya masukkan nomor dan akun Skype, tetapi jika anda tidak mempunyai pilih no saja. Lalu Klik Continue.


10. Klik akun paypal untuk proses menerima pembayaran dari Yllix media (nantinya).Tetapi anda juga dapat memilih PAYZA atau Bank WIRE. Disini saya akan menjelaskan proses pembayaran dengan akun Paypal.



11. Setelah itu masukkan email paypal anda dan tentukan minimal pembayaran. Kalau saya sarankan mending $1 USD. Setelah itu klik Continue.



12. Dan Selamat registrasi anda complate. dan klik close aja.


13. Pada tahap selanjutnya anda memasang Id iklan di ylink media, langsung saja klik cara memasang Id iklan di yllixmedia .

0 komentar